Tuesday 31 May 2016

Facebook dan Microsoft bekerja sama dalam sebuah proyek yang tidak biasa. Dua raksasa teknologi ingin mengubur kabel 6.600 km dalam di bawah Samudra Atlantik, membentang sepanjang jalan dari Virginia ke Spanyol.

Perusahaan berurusan dengan sejumlah besar data setiap hari, apakah itu menunjukkan foto ke 1,6 miliar pengguna Facebook, atau memuat dokumen yang disimpan di layanan cloud Microsoft. Daripada hanya mengandalkan perusahaan telekomunikasi untuk bandwidth, mereka mengambil masalah ke tangan mereka sendiri.


FACEBOOK Dan MICROSOFT Akan Bangun Jaringan Fiber Optik TERBESAR Bawah Laut

Disebut MAREA, Spanyol untuk "pasang," kabel akan menawarkan kecepatan hingga 160 terabyte per detik, sehingga kabel kapasitas tertinggi menjalankan rute ini, menurut perusahaan.

Ini bukan perusahaan pertama kalinya konsumen teknologi telah bercabang ke infrastruktur. Google (GOOG) telah sibuk membangun bisnisnya Google Fiber untuk membawa koneksi broadband ke AS kota. Facebook (FB, Tech30) dan Google bekerja pada alat percobaan seperti balon raksasa dan laser-dilengkapi drone untuk membawa internet ke lokasi terlayani. Microsoft (MSFT, Tech30) memiliki beberapa investasi lain di koneksi subsea dan serat tanah.

Terkait: terobosan besar di terik kecepatan internet yang cepat

Perusahaan telekomunikasi Spanyol Telefonica adalah mitra ketiga dalam proyek kabel. Manajemen sebenarnya dari sistem MAREA akan jatuh ke divisi infrastruktur Telefonica, Telxius. Ini juga akan menjual kapasitas kabel ke perusahaan lain yang tertarik koneksi berkecepatan tinggi.



Konstruksi akan dimulai pada bulan Agustus 2016 dan mengambil sedikit lebih dari satu tahun untuk menyelesaikan. The Virginia Beach titik keberangkatan akan menguntungkan kedua Facebook dan Microsoft, yang memiliki pusat data di Virginia. Dan Spanyol adalah pintu gerbang nyaman untuk mencapai negara di Asia dan Afrika, di mana miliar orang berikutnya saat akan online.

MAREA tidak akan menjadi satu-satunya koneksi di laut. Ada banyak kabel laut mengular jalan mereka antara benua dan di seluruh dunia. Link MAREA akan menjadi yang paling link Selatan yang menghubungkan Pantai Timur ke Eropa.

source

1 comments:

  1. Facebook Dan Microsoft Akan Bangun Jaringan Fiber Optik Terbesar Bawah Laut - Kumpulan Tutorial Mikrotik >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Facebook Dan Microsoft Akan Bangun Jaringan Fiber Optik Terbesar Bawah Laut - Kumpulan Tutorial Mikrotik >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Facebook Dan Microsoft Akan Bangun Jaringan Fiber Optik Terbesar Bawah Laut - Kumpulan Tutorial Mikrotik >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete